Minggu, 30 September 2012

Broken Heart




A, C, D1, D2, E, N, P, I  (cwe)
B dan X (cwo)

Ada 2 org anak manusia nama'y A dan B. Mereka skolah disekolah yg sama dan mereka sekelas. Si A ngedeketin B karna si B deket sm kk kls yg si A sukai. Namun, lama-kelamaan si A malah suka sm si B. Beberapa bulan kemudian si B pindah sekolah ntah karna apa tanpa memberitahu si A. Si A sedih dan langsung menghubungi si B ketika si A tau klo si B pindah sekolah.
A: Assalamualaikum, B gmn kbr'y ??
B: Wa'alaikumsalam, alhamdulillah luar biasa Allahu Akbar. A sndiri gmn?
A: Alhamdulillah baik. knp ente pindah sekolah?
B: ane gk mau nyusahin ortu ane jd ane pindah aje.
A: oh gtu. sring2 sms yaa ..
B: insya allah.



Si A dan si B terus kontak2an dan si A semakin sayang sm si B *ah lebay* Hingga pada suatu hari:
Guru1: Assalamualaikum anak2
Murid2: Wa'alaikumsalam pak
Guru1: Dikelas ini akan ada murid baru, tolong dibimbing.
Murid2: iya paaaakkk ...
C: Assalamualaikum. Nama saya C. Saya pindahan dari sekolah ABC.
Guru2: silahkan duduk

Mulailah si C menjalani hari2nya disekolah baru itu. Mempunyai teman baru, merasakan lingkungan sekolah yg baru yaaaaa pokoknya serba baru deh .... Si A dan C cukup akrab bahkan mereka saling mengingatkan dlm beribadah kpd Allah.
B: assalamualaikum gmn keadaan disekolah?
A: alhamdulillah baik. eh ada murid baru loh !!
B: subhanallah, sekolah kita memang banyak yg berminat ya .....
A: iya alhamdulillah.
B: namanya siapa ??
A: namanya C. Dia pindahan dri sekolah ABC.
B: punya FB?
A: punya cari aja, namanya "C"
B: oke.

*Beberapa hari kemudian
A: udh liat FB nya?
B: udh, subhanallah cantik ya. Punya nomor nya gk?
*sketika itu si A merasa ada perasaan aneh di hatinya ketika membaca sms dari si B*
A: punya kok tp ane minta ijin dlu ya sm C
B: iya.

Lalu si A meminta izin kepada si C untuk memberikan nomor hpnya ke si B. Setelah si C mempertimbangkannya akhirnya si C menyetujuinya. Namun si A tak memikirkan apa akibat dari perbuatannya. Si B dan si C malah akrab dan mulai tumbuh benih2 cinta dihati si B *alah lebay lagi eh tapi si C nya gk ada perasaan yaaaa* sehingga ketika si A sedang sms an dgn si B, si B selalu membicarakan si C. si B bilang "C itu cantik ya, solehah, manis, baik" dan si A hanya bisa menjawab iya dan iya padahal hatinya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttt SAAAAAAAAAAAAAKIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTT membaca sms2 berisi pujian untuk si C.

Hingga pada suatu malam:
B: A, ane suka sama si C

Bagai disambar petir hati si A membaca sms itu, seketika hati si A merasakan hal yang sangaaaaaaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttt SAAAAAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTT rasanya. Air mata si A bercucuran begitu derasnya. Tapi si B mana tahu itu, hatinya tlah penuh oleh wajah C dan keelokan C tak mungkin dia memikirkan perasaan si A yg nun jauh disana. Si C pun tak tahu bahwa B menyukainya dan temannya si A telah tersakiti oleh kehadirannya. Namun, itulah takdir yang ada, cinta si A bertepuk sebelah tangan dengan si B. Sakit memang mengetahui org yg slama ini dekat dgn kita dan kita sayang malah jatuh ke pelukan yg lain dan yg lain itu adalah SAHABATNYA SENDIRI.

Setelah membaca sms itu si A langsung bertekad utk melupakan B, dia berpikir karna B jauh darinya mungkin dia bisa cepat melupakannya, tp pda kenyataannya tidak, tidak semudah itu melupakan org yg sangat dia sayangi. Hari senin disekolah tidak seperti biasanya si A murung biasanya dia bawel dan si C bertanya2
C: A kamu kenapa ??
A: gue gak apa-apa kok. Lo tenang aja.
C: bener ?
A: iya gak apa-apa.

Didepan kelas A menceritakan kejadian tadi malam kepada 4 orang temannya si D1,D2, E dan N *semuanya cewe yaa*
Mereka bertiga menghibur A supaya A tidak bersedih lagi dan dalam hati A ada rasa benci kepada C karena telah merebut B darinya.

Esoknya A begitu cuek pada C sampai C bertanya2 kenapa dengan si A?? tapi itu gak berlangsung lama karena A pikir ini bukan sepenuhnya salah C ini sepenuhnya salah dia "mengapa dia memperkenalkan C pada B seharusnya dia tidak melakukan dan membiarkan B tau sendiri" A juga mendiamkan B, setiap B sms, A tidak pernah membalasnya, sekalipun dibalas hanya sms pendek dan singkat.

Berhari-hari A terus mencoba melupakan B tp tak bisa, dia mencoba berpaling tapi tak bisa. Akhirnya kurang lebih 4 sampai 5 bulan dia baru bisa melupakan SEMUA TENTANG B. tapi, jika ada seseorang yang mengingatkan tentang B, si A selalu merasa rindu pada B dan jika ingin berhubungan dengan B dia selalu bingung dgn cara apa dia berhubungan karna No. Hp B jufa FB nya B sudah terhapus dari otaknya. Yang tersisa hanyalah kepahitan dari sms terakhri B yg bilang bahwa "B MENYUKAI C"

Memang ada rasa menyesal dihati A karna telah menghapus semua tentang B tapi A selalu berharap agar dia bisa berhubungan kembali dengan B dan sekarang dia sudah punya No. Hp B dan FB nya B tp dia bingung mau membicarakan apa dgn B karena dia takut sakit hatinya itu terulang lagi.

Mungkin sampai sekarang si B dan si C tidak tahu mengapa si A pernah memusuhi mereka berdua dan lewat note ini gue berharap mereka tahu alasan si A pernah memusuhi mereka *klo gk tau juga yaudah gpp*

*Beberapa hari setelah hari pertama masuk sekolah dikelas 2
Si A kekelas si E dan melihat seorang ikhwan lucu *hehe* setelah si A mencari info ikhwan itu dan ternyata ikhwan itu bernama X. Si A mulai mencoba berteman dgn si X dan ternyata si X itu baik jg lucu. Lalu mulailah benih2 cinta di hati si A tumbuh *lebay*. Namun menurut informasi dri P dan I si X sudah mempunyai incaran dan incarannya itu tdk suka padanya. Agak sedih si A mendengar itu tp kasihan juga pada X yg cinta nya bertepuk sebelah tangan. Namun berkat X si A bisa memperbaiki hatinya yang sakit karna si B.

TERIMAKASIH ... X :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar